. . .

Selain Tingkatkan Silaturahmi ,Ajang Saibatin Pesawaran Akan Membahas Program Kerja Tahun 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Untuk mempererat talisilaturahmi serta membahas program kerja Ajang Saibatin Kabupaten Pesawaran akan menggelar buka puasa bersama yang akan di laksanakan di kediaman ketua Ajang Saibatin Pesawaran yang bertepat di Gedung Pokdar Bandar Lampung.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Ajang Sabatin Pesawaran Firman Rusli gelar paduka minak mangku Batin mengatakan bahwa pertemuan yang akan di adakan pada minggu 26 Mei (besok ) selain akan mengelar silaturahmi dan buka puasa bersama antar perwakilan ketua -ketua dari 6 kebandaran yang ada di kabupaten Pesawaran dan 4 ketua kerukunan /persatuan Saibatin.

“Besok itu ( minggu red) selain akan mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama kita juga akan membahas program kerja  Ajang Saibatin Pesawaran ,”kata Firman Rusli saat di wawancarai di kediamanya Sabtu, (25/5/19).

Firman Rusli juga berharap kepada seluruh ketua -ketua dari 6 kebandaran yang ada di kabupaten Pesawaran dan 4  ketua kerukunan /persatuan Saibatin serta 84 penyimbang Saibatin yang ada di kabupaten Pesawaran agar kiranya bisa menghadir acara tahunan ini dan juga dalam acara ini akan di hadri oleh Pangeran Paksi Marga (Dendi Ramadhona).

“Saya berharap semua kepengurusan dalam Ajang Saibatin Pesawaran agar kiranya dapat hadir dalam acara yang akan di gelar minggu besok 26/5/19,”pungkasnya, (ydn)

error: Content is protected !!