Sekertaris PMK Hadiri Evaluasi Kampung Bandarsurabaya

0
436
views

BANDARSURABAYA – Dalam rangka meningkatkan kinerja kepemerintahan, kemarin(30/3) Kampung Beringin Jaya Kecamatan Bandarsurabaya Lampung Tengah dilakukan evaluasi perkembangan kampung oleh tim evaluasi perkembangan pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah yang di pusatkan di balai kampung setempat.

Dalam kegiatan evaluasi perkembangan pemerintahan kampung tersebut dihadiri oleh sekretaris PMK kabupaten Mad Jaiz,SE, mewakili ketua tim evaluasi kabupaten Azhar (asisten 1), wakil ketua penggerak PKK Lamteng, Elia Lusiana Loekman beserta rombongan, camat Bandar Surabaya Edy Purwanto S.Sos, kapolsek Seputihsurabaya, Danramil, kepala UPTD se-kecamatan Bandarsurabaya, kepala kampung se-Kecamatan Bandarsurabaya, TP PKK se-kecamatan Bandarsurabaya,  tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.
Dalam kegiatan tersebut, Edy Purwanto,S.Sos. selaku Camat Bandarsurabaya sekaligus Pj. Kampung Beringinjaya mengatakan, bahwa kedangan tim evaluasi perkembangan pemerintahan kampung dari kabupaten tersebut diharapkan dapat membawa suasana baru. Ia mengatakan kampung Beringin jaya siap untuk di evaluasi.
”Mudah-mudahan dengan adanya evaluasi dari kabupaten ini kampung beringin jaya dapat semakin maju dan lebih baik dalam perkembangan pemerintah kampung,” harapnya.
Sementara itu mewakili ketua tim perkembangan pemerintahan kabupaten Azhar (asisten 1), sekretaris PMK Lamteng Mad Jaiz,SE, mengatakan bahwa dalam evaluasi perkembangan pemerintahan kampung tersebut yang dinilai adalah dalam bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.
Sementara itu wakil ketua penggerak PKK Lamteng, Eli Lusiana Loekman menghimbau kepada camat dan kepala kampung untuk mendata warga yang disabilitas, selain itu ia juga menginginkan data anak-anak yang mengalami bibir sumbing yang nantinya akan dilakukan operasi gratis. (rlt)

LEAVE A REPLY