. . .

Sekdakap Tubaba Minta ASN Pelihara Dan Pertahankan Prestasi Kerja.

image_print

TRANSAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat‎ (Tubaba) Umar ahmad.,Sp Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Herwan sahri.,SH.,M.Ap mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat senantiasa  memelihara, menjaga, mempertahankan, serta meningkatkan berbagai prestasi kerja yang telah berhasil di raih akhir belakangan kemarin.

‎Hal tersebut diungkapkan ‎pada pelantikan terhadap sejumlah pejabat Administrator, Pengawas, berikut Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten setempat, di ruang rapat Sekretariat Daerah (Sekda) pada (25/7/2018) pukul 09:30 Wib.

Menurut Sekda  atas nama Pemkab Tubaba pihaknya mengapresiasi seluruh  jajaran aparatur di lingkungan Pemerintah setempat, yang selama ini telah menunjukkan kerja keras dalam merealisasikan berbagai program kerja yang telah disusun, sehingga kita dapat melihat berbagai peningkatan hasil pembangunan yang sangat dirasakan.

” Semua harapan dan kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada jajaran Pemerintah Daerah tentunya harus kita jawab dengan kinerja yang makin baik, sehingga dukungan dan peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan pun akan makin meningkat. Pastinya, pada akhirnya masyarakat dapat menaruh harapan serta kepercayaan yang makin tinggi kepada Pemerintah Daerah untuk meneruskan program percepatan pembangunan di berbagai bidang.” Kata Sekda dalam sambupanya saat dikutip Translampung.

Lanjut Sekda, Dia berharap kepada para pejabat yang dilantik saat  ini, dan juga kepada segenap aparatur di lingkungan Pemerintah ‎Tubaba kiranya dapat senantiasa memahami bahwa Saudara-Saudara memikul tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, yang kesemuanya itu harus dijawab dengan kerja nyata, professional, penuh dedikasi, dan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat dan daerah.

‎‎” Saya ucapkan Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik pada hari ini diantaranya, Pejabat Administrator sebanyak 3 Orang, Pejabat Pengawas sebanyak 16 Orang  dan Pejabat Fungsional ‎1 Orang.” Imbuhnya.

‎Dengan dilakukan pengukuhan tersebut artinya Pemkab Tubaba akan terus mengevaluasi kebutuhan daerah, di antaranya dengan melakukan penataan organisasi perangkat daerah, yang kesemuanya itu ditujukan untuk memperkuat kinerja pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat Khususnya. (Dirman)

 

error: Content is protected !!