. . .

Sekdakab Tubaba Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Herwan Sahri, SH.M.Ap mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah setempat dapat meningkatkan disiplin kerja.

Hal tersebut disampaikan pada Apel perdana  awal Februari 2019 di halaman kantor sekretariat Pemkab Tubaba  Senin (4/2/2019) pukul 07:30 WIB.

“Saya tekankan kepada seluruh pejabat dan pegawai ASN Tubaba untuk bersungguh-sungguh melaksana kan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara. Pada tahun 2019 ini saya kembali mengingat kan kerjasama yang baik demi tercapainya tujuan yang diharapkan sesuai program kerja daerah.” Kata Sekda dalam pidatonya saat dikutip translampung.com.

Lanjut dia, sirinya juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel pagi, atas kerjasama dan kebersamaannya untuk mewujudkan Kabupaten Tubaba yang maju berkembang dan berdaya saing.

” ASN diharapkan dapat menunjukkan komitmen dan profesionalitas serta memiliki rasa tanggung jawab sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, saya juga berharap sebagai aparatur sipil negara, saudara harus dapat menunjukkan etos kerja yang dilandasi oleh profesionalisme yang tinggi.” Imbuhnya. (Dirman)

 

error: Content is protected !!