Sekda Tempati Dinas Pertanian

0
339
views

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI-Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji dipastikan akan menggunakan kantor dinas pertanian di Wiralaga Mulya untuk sementara.

Demikian dikatakan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution di kantornya, Rabu (8/2). Hal tersebut dikarenakan belum selesainya pembangunan kantor sekretariat daerah.

Keputusan itu menurutnya diambil dengan pertimbangan karena pembangunan lokasi kantor sekretariat daerah masih berjalan hingga saat ini sehingga tidak memungkinkan untuk digunakan dalam waktu dekat.

Mengenai kapan waktu pemindahan kantor, Ronal belum dapat memastikan, masih menunggu arahan dari pimpinan. Hingga saat ini sekretariat daerah masih menggunakan bangunan Kantor Kecamatan Tanjung Raya di Brabasan.

“Dengan pertimbangan kondisi yang ada, atas arahan dari Pak Sekda, kantor sekretariat daerah untuk sementara akan menggunakan gedung kantor dinas pertanian di Wiralaga Mulya. Kami bersama Pak Sekda juga telah meninjau lokasinya kemarin (7/2) dan sudah dilakukan pembagian lokasi untuk ruangan pimpinan dan ruangan kantor bagian,” terangnya.(*/her)