. . .

Sekda Saipul Pantau dan ikuti Lomba Gaple Dalam Rangka HUT Korpri Ke – 47

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia Ke 47 tahun 2018, Pemkab Way Kanan menggelar berbagai perlombaan antar unit kerja. salah satunya yaitu lomba Gaple yang berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan, Selasa malam (27/11/2018).

Menurut pantauan Translampung.com, Perlombaan Gaple tersebut di ikuti 53 pasang peserta dan di hadiri para pejabat jajaran Forkopimda.

Turut hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos,. M.Ip. Yang memantau langsung pelaksanaan dan ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Koordinator perlombaan Gaple yang juga Kepala Dinas Kominfo Way Kanan, H. Bahkril,S.H,M.M. Mengatakan, selain dalam rangka HUT Korpri, Perlombaan itu juga bertujuan untuk memeperat keakraban antar unit kerja yang berada di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Ya intinya, perlombaan ini selain dalam rangka HUT Korpri, juga untuk mempererat keakraban antar unit kerja,” Ujarnya.

Diketahui bahwa, Dalam Rangka HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Way Kanan tahun 2018, mengusung tema “Melayani,Bekerja, dan Menyatukan Bangsa”. (Migo).