Sekda Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

0
476
views

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI-Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2017 yang tinggal menghitung hari. Hal itu disampaikannya di sela-sela acara penyerahan bantuan beasiswa dari Bank Lampung di aula sekretariat daerah setempat, Selasa (7/2).

Menurutnya, masyarakat Mesuji wajib untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan suaranya pada pesta demokrasi lima tahunan yang digelar secara serentak di 101 daerah tersebut, karena selain memilih pemimpin, juga menentukan nasib pembangunan Kabupaten Mesuji dalam lima tahun kedepan.

“Saya menghimbau bagi masyarakat Mesuji untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada tanggal 15 Februari 2017 yang akan datang. Pilihlah sesuai dengan hati nurani Bapak dan Ibu sekalian,” ujarnya.

Segala bentuk persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji, diantaranya dengan membentuk desk pilkada dan tim pemantau pelaksanaan pilkada. Tim pemantau berjumlah tujuh tim yang nantinya akan memantau di setiap kecamatan. Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman.(*)