Sejumlah ATM di Bandar Lampung Mendadak Gak Ganguan Bersama

0
570
views

TRANSLAMPUNG.COM, BandarLampung-Sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bermacam Bank mendadak tidak bisa digunakan untuk transaksi sejak pukul 11.30 Pagi di Bandar Lampung, Senin (3/7).

Berdasarkan Pantauan Trans Lampung di beberapa titik di Bandar Lampung seperti ATM BRI di Jl.Wolter Mongonsidi, ATM Mandiri Cosmo Jl.Teuku Umar , ATM Center (BRI, BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga) Mall Boemi Kedaton dan beberapa tempat lain nya tiba-tiba serempak gangguan dan tidak bisa digunakan.

Salah satu pengguna ATM Reza mengatakan dirinya tidak bisa menggunakan mesin tersebut.

“Dari pagi saya coba di ATM BRI dekat rumah saya ga bisa, sekarang coba di Mandiri pake ATM bersama ga bisa juga gangguan” Kata dia.

Sementara itu Humas Bank Indonesia kantor Perwakilan Lampung Indra Mengatakan dirinya belum mengetahui apa penyebab gangguan tersebut di karenakan belum ada laporan resmi dari masing-masing Bank.

“Saya belum terima laporan dari Bank-bank tersebut, memang kami sudah dapat keluhan tentang itu tapi belum tahu pada titik mana saja” Kata dia.

Dirinya juga berujar akan segera mengkonfirmasikan kepada Bank-bank yang ATM nya bila memang mengalami gangguan.

“Nanti coba saya telpon satu Persatu bank yang bersangkutan karena sampai sekarang belum ada laporan nya” tungkas dia kepada Trans Lampung via telepon.(Tha)