. . .

Sejumlah ASN Tidak Ikut Apel,Fauzi: Pimpinan OPD Segera Laporkan Ke Sekda.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, minta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaporkan staf dan bawahan terhadap Sekdakab yang tidak mengikuti Apel.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati mendampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad saat memimpin Apel perdana pasca Hari raya idul fitri 1440 H di lapangan tribun pemkab setempat pada (10/6/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

Menurut Fauzi, apel perdana tersebut merupakan hari pertama ASN mulai aktif kerja di pekan ini. Dia ucapkan terimakasih, meski dalam apel masih banyak ASN yang tidak hadir.

“Saya berharap setelah bulan puasa ini cara kerja kita dapat lebih meningkat, artinya hawa nafsu malas, rasa ingin cepat meninggalkan kantor, serta meninggalkan pekerjaan bisa kita lawan dan hilangkan agar kita bekerja lebih optimal.” Kata Fauzi dalam sambutannya saat dikutip translampung.com

Oleh sebab itu, Fauzi menekankan kepada seluruh  pimpinan OPD untuk menyerahkan laporan Staf nya ke sekda agar bisa diambil langkah-langkah dan dikenakan sanksi bagi yang tidak mengikuti upacara pada 1 Juni lalu juga apel perdana hari ini.

” Saat ini sudah banyak Pejabat eselon III Tubaba yang pensiun, untuk itu bagi pejabat baru eselon III agar kiranya dapat giat bekerja sehingga bisa menggantikan senior dan menjalankan tugas dengan baik, karena kalian adalah mesin OPD dan pelopor setiap satuan kerja dibawah pimpinan. Pada kesempatan ini, perkenankan saya dan Bupati Umar Ahmad  menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin.” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!