Sebulan Operasi Polres Tuba Amankan 5 Inek

0
353
views

 

MENGGALA- Polres Tulang Bawang berhasil mengamankan 13 tersangka bandar narkoba serta pemakai narkoba beserta barang bukti (BB) 23 gram sabu, 5 butir inek, uang  Rp 2.130.000 rupiah, 5 unit timbangan dan 12HP. “13 tersangka dan barang bukti (BB) tersebut hasil operasi bersinar berantas sendikat narkoba dalam wilayah Polres Tulang Bawang dari 21 Maret – 19 April 2016″

Kapolres Tulang Bawang,  AKPB. Agus Wibowo, SIK, mengatakan, bahwa barang bukti (BB) dan 13 tersangka yang berhasil diamankan merupakan hasil operasi bersinar berantas sendikat narkoba dalam wilayah Polres Tulang Bawang. ”TKPnya Menggala, Banjar Agung, Rawa jitu dan Penawar Tama. Tersangka akan kita kenakan pasal 112 dan 114 ancaman 4 tahun sampai 15 tahun penjara,” ujarnya.

Agus juga mengatakan, dari 4 (empat) target operasi (TO) semuanya tertangkap selama operasi bersinar berantas sendikat narkoba tahun 2016. ” Narkoba harus diberantas mulai dari akar-akarnya dan saya berharap masyarakat juga dapat turut serta memberantas narkoba dengan cara menjaga keluarganya agar tidak menggunakan narkoba. Kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba dilingkungan dapat melaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian dan pasti akan kita tindaklanjuti,” tambahnya. (als).

LEAVE A REPLY