Satu Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Sebuah ruko milik salah satu warga,  Pemangku Tiga, Desa Way Jambu, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat ludes dilalap sijago merah. Menurut warga sekitar,  Edi mengatakan kejadian kebakaran tersebut diperkirakan waktu sore hari sekiranya pukul 16:00 WIB kurang lebih.

Adapun penyebabnya kebakaran belum bisa diketahui karna warga belum mendapat keterangan dari Mahendra Agusron pemilik ruko tersebut.

“Belum sempet menanyakan, karna kami warga sekitar langsung membantu memadamkan kobaran api yang kian menjadi, selain itu juga pemiliknya masih shock atas musibah tersebut yang menimpa dirinya,, sehingga belum bisa untuk di mintai keterangan lebih lanjut, “ungkapnya kepada translampung.com ini melalui via telpon seluler pada malam , Jumat (29/6).

Istri pratin pekon tersebut,  Zuliana Anisa menambahkan,  beruntung tidak menunggu waktu terlalu lama dengan dibantu masyarakat sekitar, pemadam kebakaran  Kabupaten Pesibar dapat menjinakan sijago merah.

“Kalau tidak salah motor dan mobil ikut terbakar, beruntung peristiwa kebakaran itu tidak memakan korban jiwa. Yang jelas musibah tersebut ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah,  “tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak Damkar, meskipun sudah dicoba dihubungi via telpon.  (r7)

News Reporter