. . .

Satu Diantara Pelaku Pencurian ‎Nyaris Dihakimi Massa

image_print

TRANSLAMPUNG.COM‎, LAMBUKIBANG – Detik-detik saat masa melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku pencurian dengan modus membuka pintu mobil dan mengambil tas milik Solikhan (korban)‎ yang merupakan Kepala Tiyuh (Desa) Marga Jaya Indah, Kecamatan Lambukibang‎ Tubaba, Senin (1/10) pukul 11:30 Wib.

Setelah berhasil mengambil tas berisi sejumlah uang ‎pelaku yang diketahui berjumlah dua orang langsung kabur ke arah Panaragan Jaya Tulangbawang Tengah menggunakan sepeda motor.

Melihat pintu mobilnya terbuka korban yang saat itu sedang beli minuman di minimarket alpamart langsung teriak maling, sepontan warga yang kebetulan didepan bengkel Supri Simpang Siregar langsung bertindak dan mengejar pelaku.

Alhasil salah satu dari dua pelaku berhasil diamankan massa, beruntung pelaku dapat diselamatkan, bedasar pantauan translampung.com dilokasi pelaku telah diamankan di Mapolsek Tulangbawang Tengah Tubaba. Sementara sekira pukul 16:00 WIb ‎rekan pelaku berhasil disergap jajaran anggota gabungan tim sergap 308 di Tiyuh Pulung Kencana. (dir/hkw)