SatPol.PP Lamsel gelar Donor darah, semarakkan Hut ke 66

0
351
views
KALIANDA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 tahun 2016.
Kegiatan bakti sosial donor darah bagi anggota Satpol PP dan pegawai lingkup Pemkab Lamsel itu, berlangsung di Aula Kantor Satpol PP setempat, Rabu (23/3).
Kepala Satpol PP Lamsel, Suryadi mengatakan untuk kegiatan bakti sosial donor darah ini, Satpol PP Lamsel bekerjasama dengan tim medis RSUD Bob Bazar Kalianda dan PMI Lampung Selatan.
“Jika tahun lalu kami mampu mengumpulkan hingga 80 kantong darah, mudah-mudahan untuk kegiatan donor darah tahun ini, jumlahnya bisa melebihi dari kegiatan donor darah ditahun sebelumnya. Kegiatan ini (baksos), dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar dia yang diamnini Sekretaris Satpol PP Erdanda, ketika ditemui, pada sela-sela acara donor darah.
Selain melaksanakan kegiatan donor darah, lanjut dia, untuk memperingati hari jadi Pol PP ini juga, Satpol PP Lamsel menggelar kegiatan lainnya seperti perlombaan olahraga antar anggota Satpol PP, serta melakukan gerakan kebersihan di seputar lingkungan Masjid Agung Kalianda.
“Untuk acara puncaknya seremonialnya, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016 mendatang. Dengan menggelar upacara yang melibatkan seluruh anggota Satpol PP Lamsel, baik yang bertugas di kantor-kantor kecamatan, maupun yang tugas di lingkungan Kantor Pemkab Lamsel yang akan dipusatkan di Lapangan Korpri, Pemkab Lamsel,” pungkasnya.(mg 10)

LEAVE A REPLY