. . .

Satlantas Metro Gelar Pam Rawan Malam

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Demi terciptanya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Kota Metro. Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro menggelar Pam Rawan Malam. 

Kasatlantas AKP M. Kayfi Mahardika, S.H., S.IK menginstruksikan anggotanya untuk melaksanakan Pam Rawan Malam, Kamis (25/10). Pam Rawan Malam adalah kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan jalur black spot pada saat malam hari.

Sebagai wujud pelayanan Prima anggota Satlantas Polres Metro melaksanakan pengaturan dan pemantauan lalu lintas serta membantu penyeberangan masyarakat saat melintas di depan Pos Polisi. Anggota secara bergilir sesuai dengan jadwal dan piket yang telah ditentukan wajib melaksanakan pelayanan pam rawan malam.

Sementara itu Kasatlantas mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Asutik ,S.Sos., S.IK., M.Si mengatakan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan di wilayah Kota Metro. 

“Kehadiran anggota kepolisian di jalan raya pada malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak pidana,” tuntasnya. (suf/hkw)

 

error: Content is protected !!