. . .

Satlantas Lambar Belusukan di Pasar Liwa

image_print

Sosialisasi Ops Zebra Krakatau 2018

TRANSLAMPUNG.COM,  LAMBAR – Giatkan Sosialisasi Operasi Zebra Krakatau 2018, Satlantas Polres Lampung Barat (Lambar) belusukan di Pasar Liwa, Jumat (2/11).

Kasat Lantas Polres Lambar, AKP Yerru Ewandono didampingi anggotanya Aiptu Wahyudi, Bripka Hendra Dermawan, dan Anggota lainnya. Memberikan arahan kepada para pedagang dan pembeli sebagai pengguna jalan, selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan cek surat kendaraan sebelum berkendara.

Selain itu, diharapkan untuk menghindari ugal-ugalan di jalan raya, dikarenakan kecelakaan di awali oleh pelanggaran lalu lintas.

“Selalu utamakan keselamatan pribadi dan orang lain dalam berkendara serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Ia juga menjelaskan, Operasi Zebra dilaksanakan dari 30 Oktober sampai 12 November 2018 secara serentak diseluruh Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan meminimalisir atau menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dihimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat tercipta kamseltibcarlantas serta jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan,” tuturnya. (saf/hkw)