. . .

Satgas TMMD Ke-106 Tahun 2019 Kodim 0422/Lampung Barat Buka Akses Jalan untuk Hubungkan Dua Desa

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Dukung Program TNI melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang dilaksanakan di Pekon Bandar Agung , Kec. BNS, Kab. Lampung Barat dengan membuka akses pembuatan jalan yang menghubungkan dua Desa. Jumat 4/10/19

Sesuai dengan program yang dilaksanakan oleh TNI melalui TMMD, anggota satgas bersama warga saling berjibaku dalam membuat akses jalan di hari dengan membuka jalan sepanjang 2800 m dengan lebar 5 meter.

Hal ini disambut baik oleh masyrakat Bandar Agung, yang disampaikan Bpk. Syahali, ” Karena nanti nya jalan yang di buat ini akan d pergunakan sebagai akses warga dalam meningkatkan kesejahteraan warga yang bisa membawa hasil tani, karena dengan mayoritas masyarakat menggantungkan hidupnya dengan bertani khusus nya masyarakat Bandar Agung , Kec. BNS Kab. Lampung Barat “.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, ” Dengan program pembukaan jalan TMMD ini di harapkan akan mempermudah akses jalan dan dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat “. (*)

error: Content is protected !!