. . .

Satbinmas Polres Way Kanan Kunjungi Pasar Berikan Pesan Kamtibmas

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Satbinmas Polres Way Kanan memberikan himbauan di tempat keramain pasar tradisinal Kilometer 2 Blambangan Umpu Kecamatan Balambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (30/01/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kanitbinpolmas IPDA Pariang Marganda menghimbau dan menyampaikan pesan saat di tengah masyarakat melaksanakan aktivitas belanja dipasar dan hadirnya Polisi guna antisipasi adanya niat pelaku tindak kejahatan.

“Masyarakat harus tetap waspada dengan kejadian curas, curanmor agar memarkirkan kendaraan nya baik R2 maupun R4 di kantong kantong parkir yang aman sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, dan tidak lupa memberikan kunci tambahan pada kendaraan agar lebih aman lagi”, ujar IPDA Pariangan .

Diakhir pesannya, kegiatan yang rutin dilakukan Kanitbinpolmas menghimbau agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan atau mencolok yang dapat mengundang niat pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan dan tidak meninggalkan dan menyimpan barang berharga di kendaraan.(Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!