. . .

Sat Narkoba Polres Lampura Kembali Tangkap Kurir Sabu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu, TM (56) ditangkap anggota satresnarkoba polres Lampung Utara di Jalan Soekarno hatta Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, kamis (6/12/2018) pukul 16.30 Wib.
TM (56) Warga Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Ditangkap polisi saat hendak transaksi dengan pembeli.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami menerangkan, penangkapan terhadap TM ini berdasarkan informasi dari masyarakat.
” TM ini kita amankan saat akan melakukan transaksi dengan pembeli di jalan soekarno hatta Kelurahan Tanjung Harapan,” ucap Andri
Pada saat diamankan lanjut Andri, tersangka sempat membuang BB shabu yang di bungkus dengan kertas timah rokok.
Dan dari keterangan tersangka TM ini, Dirinya mengambil shabu dari K, Warga tanah miring, Mendapat informasi itu kami langsung melakukan pengembangan kerumah K, Namun rumah K ini dalam keadaan kosong, Dengan disaksikan oleh RT dan warga kemudian kit lakukan penggeledahan, Namun dirumah tersebut tidak kita temukan BB apa apa.
Saat ini tersangka TM berikut berang bukti berupa , 1 (satu) paket shabu, 1 (satu) kertas timah rokok dan 1 (satu) unit motor beat pop telah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampura untuk pemeriksaan lebih lanjut. pungkasnya (Iwan/ek)