. . .

Sat Lantas Polres Lamsel, berikan Service Motor Gratis.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Peringati ulang tahun ke 63, pada 22 September mendatang, Satuan Lalulinntas Polres Lampung Selatan, melakukan berbagai rangkaian kegiatan service motor gratis bagi masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini mewakili Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan menjelaskan, service gratis tersebut akan digelar serentak
hari ini,  dari pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib. Lokasinya di dua tempat yaitu pasar Inpres Kalianda dan Kantor Samsat Kalianda.

“Kita memberikan jasa Service motor Honda kepada Wajib Pajak dan pelanggan di Samsat Kalianda, lalu servis bagi pengguna motor Yamaha yang tertib berlalu lintas di terminal pasar inpres Kalianda,” kata Reza, Senin (17/9/2018).

Selain kegiatan selain service gratis, lanjut Reza juga memberikan sosialisasi Tertib Lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa mengecek kondisi kendaraan secara berkala.

“Terjadinya Laka lantas salah satu faktor penyebabnya adalah kelayakan kendaraan. Selain itu untuk meningkatkan Citra positif masyarakat kepada Polri terutama Polantas untuk terus menjadi Polri yang promoter,” kata dia. (JOHAN)