Santri Hingga Pengajar Ponpes Al-Mujtama’ Ikuti Workshop Lampung Notebook

0
605
views

Translampung.com-Untuk menghadapi semakin berkembangnya dunia teknologi di dunia dan khususnya Lampung. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya peserta yang mengikuti Workshop sehari bersama Lampung Notebook, Minggu (26/2).

Peserta Lampung Notebook kali ini  berasal dari Pondok Pesantren Al-Mujtama’, Karang Anyar, dan rata-rata mereka adalah para pengajar, mahasiswa, ustadz dan adm kantor.

Sementara itu CEO Lampung Notebook, Janu Praptomo menjelaskan, bahwa Lampung Notebook merupakan salah satu lembaga yang sangat concern dalam hal pelatihan dan pengembangan dunia usaha yang berkaitan dengan berkembangnya teknologi, diantaranya laptop atau notebook.

Janu mengatakan, para peserta tersebut sangat antusias dalam mengukuti workshop tersebut, itu terlihat betapa seriusnya mereka untuk mengenal lebih dalam perangkat yang mungkin hampir setiap hari mereka gunakan dalam bekerja.

“Mereka sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, karena merekapun ingin mengenal lebih dalam perangkat yang mereka gunakan sehari-hari untuk bekerja,” kata Janu kepada Trans Lampung, Minggu (26/2).

Kemudian Janu melanjutkan, bahwa selain pembelajaran dan pengenalan Laptop ataupun Notebook, mereka juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari lembaga pendidikan Lampung Notebook.

“Selain mendapat pelatihan, kita juga akan memberikan setifikat resmi dari Lampung Notebook,” imbuhnya.

Janu juga menambahkan, bahwa banyak peserta workshop yang mengatakan kepada dia, jika pelatihan tersebut tidak hanya dilaksanakan di kantor pusat Lampung Notebook saja, diharap juga diadakan di tempat mereka bekerja atau belajar.

“Mereka sangat menginginkan, untuk pelatiahan seperti ini tidak hanya diadakan di kantor pusat saja, tapi juga di tempat mereka belajar, ataupun tempat mereka bekerja,” pungkasnya. (hkw)