Samsir Di Arak Warga Gendot

0
383
views

KOTABUMI, Demi mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat nya, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten  Lampung Utara  Samsir, beserta jajaran nya, mengadiri Silaturahmi dengan Masyarakat Gendot Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja, Selasa ( 12/4 ) pukul 09:00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Samsir juga memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat Gendot Desa Suka Sari.

Dalam sambutan nya, Samsir yang mewakili Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangku Negara mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk mempererat persaudaraan dan juga dapat dapat memberikan informasi berbagai program pembangunan, baik yang telah dilakukan, yang sedang berjalan, maupun yang akan dilaksanakan di Lampung Utara,

Ditambahkan nya, Program dan Pembangunan Selama dua tahun. kepemimpinan Bupati Agung,  menunjukkan bukti yang nyata yang dapat dilihat, dirasakan, dan dinikmati oleh masyarakat, baik itu dibidang Kesehatan, Pendidikan, Keamanan, Keagamaan, Infrastruktur dan lainnya.

.” Kabupaten kita saat ini mulai dilirik oleh kabupaten lain di Provinsi Lampung. Untuk itu mari kita jaga berlangsungnya pembangunan ini, agar kedepan kita makin maju dalam perubahan yang lebih baik” Pungkas nya ( Eka )

LEAVE A REPLY