. . .

Sampai di Alfamart Korban Langsung Ditikam Istri

image_print
TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Piil sang digri menjadi cirikhas budaya warga masyarakat pribumi Lampung khusunya, dalam menjalankan ‎kehidupan hamigai rumahtangga yang sakinah mawadah pun warrohmah, namun berbeda dalam rumah tangga Andi akbar saputra, baru seumur jagung telah menjadi ‎Korban penikaman ‎oleh pelaku JN yang tiadalain adalah istri tercinta .
 
Hal tersebut terpicu dari cek cok ringan antara kedua belah pihak, ‎hingga  berujung gugatan perceraian, berlanjut penikaman oleh terduga tersangka istri korban inisial JN (32) bahkan sampai proses penyelidikan kepolisian.
Menurut Korban Andi akbar saputra (32) Warga ‎Desa banjar negeri Rk01-Rt01 Kecamatan Muara sungkai, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tiadalain ialah suami pelaku‎ JN menguraikan. ‎Awal kejadian kala itu pada (5/6/2018) korban Andi dipanggil terduga tersangka JN di tempat nya bekerja  disalah satu minimarket Alpamart di Tiyuh murni jaya, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sekira pukul 17:30 Wib.
 
‎” Saat itu saya dipanggil istri saya JN melalui sambungan telpon, untuk dapat datang ke tempatnya bekerja di Alfamart simpang PU. Sesampai disana, awalnya kami ngobrol soal keuangan keluarga, kemudian terjadi kesalah pahaman dan dia langsung emosi serta meludahi muka saya, untuk selanjutnya dia mencekek leher saya dan mencakar muka saya, namun  dilerai oleh dua orang teman kerjanya yang bernama D dan R.” Kata  Andi saat dijumpai Translampung.com pada (3/8/2018) pukul ‎13:30 Wib.
 
Lanjut dia, setelah kejadian tersebut, dirinya langsung pulang  kerumahnya, kemudian Korban kembali dipanggil oleh terduga tersangka JN melalui sambungan telpon untuk dapat datang di Alfamart, setelah tiba disana kedua belah pihak kembali terjadi cekcok mulut  yang berujung kepala Korban Andi Akbar Saputra langsung ditikam oleh JN menggunakan Obeng dibagian kepala sebelah kiri.
 
‎” Setelah JN menikam kepala saya didalam toko Alpamart, obeng tersebut langsung dibuang pelaku dalam gudang toko tersebut oleh rekan pelaku inisial R. Selanjutnya saya langsung melaporkan kejadiannya ke Mapolsek Tumijajar.” Katanya.
Menindak lanjuti laporan tersebut, jajaran Mapolsek‎ Tumijajar langsung memberikan respon positif dan melakukan pisum serta memberikan tindakan penyelidikan atas laporan Korban dengan bukti laporan  Nomor. TBL/B-67/VI/2018/POLDA LAMPUNG/RES TUBA/SEK TUMIJAJAR tanggal 06 juni 2018. ‎
” Saya tidak terima atas penusukan kepala saya dengan Obeng, dan saya sudah lapor ke Polsek Tumijajar pada tanggal 6 juni 2018 saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polisi .” Jelasnya.
Menanggapai hal itu Kapolsek Tumijajar Iptu Aladin efendi membenarkan adanya laporan dari Korban Andi kala itu, dan kasus tersebut telah dilimpahkan ke Mapolres Tulang Bawang (Tuba)‎ untuk pengembangan penyelidikan.
” kasus itu telah dititipkan ke Polres Tuba saat ini terduga pelaku JN telah diamankan sejak pekan lalu di Polres.” Kata Aladin melalui Telponnya pada (3/8/207) pukul 13:50 Wib.  (Dirman)