Sambut Presiden, Warga Way Dadi Gelar Aksi

0
802
views

Translampung.com, WAY HALIM- Sebagian warga kelurahan waydadi kecamatan sukarame turun kejalan tepatnya di jalan Soekarno Hatta depan lapangan pkor Way Halim (15/7) untuk menyambut kedatangan presiden RI.

Tujuan mereka turun kejalan adalah untuk menyampaikan beberapa tuntutan kepada presiden seperti yang sudah tertulis di spanduk-spanduk yang mereka bawa yaitu menuntut kepastian hukum atas permasalahan tanah mereka yang tidak ada kepastian sampai sekarang.

Kordinator warga yang juga merupakan ketua kelompok sadar tertip tanah (pokmas ST 2), Armin (52) mengatakan bahwa mereka ingin menyampaikan keluhan mereka yaitu menuntut kepastian hukum atas hak mereka yang tidak kunjung usai.

Mereka yang resah dengan permasalahan tersebut terdiri dari tiga kelurahan, enam lingkungan, 44 RT dan 5603 kepala keluarga di Kecamatan Sukarame Bandarlampung.

Dengan harapan supaya presiden bisa mendengarkan keluhan mereka dan dapat menyelesaikan konflik yang ada.

”Kmi semua yang hadir disini berharap supaya apa yang kami sampaikan ini bisa ditanggapi oleh presiden, mengingat masalah ini tidak kunjung usai sejak tahun 1980 sampai sekrang,” ujarnya.

Dia juga menambahkan dimoment puncak acara hari keluarga nasional ke-24 ini kedepan mereka semua ingin merasakan hidup sejahtera dan menjadi keluarga yang berketahanan. (mg/hkw)