. . .

Sambut HUT TNI Ke-73,  Kodim 0411/Lampung Tengah Gelar Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Pemberian Tali Asih

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Dalam rangka menyongsong TNI yang ke-73 tahun 2018, Komando Kodim 0411/Lampung Tengah, menggelar Bhakti Sosial, Donor Darah, Pengobatan Gratis, dan Pemberian Tali Asih kepada masyarakat, Kamis (20/09) bertempat di Aula Sudirman Makodim 0411/LT.

Mewakili Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhannudin,S.E, M.Si., Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara,  menyampaikan “Kembali pada semangat dan tujuan pokok TNI dimana Prajurit Saptamarga berjuang demi rakyat dan untuk rakyat demi kesejahteraan masyarakat, kedepan diharapkan seluruh kegiatan lebih meningkat lagi demi kesejahteraan masyarakat, Ini sudah menjadi tekad TNI, dalam membangun NKRI lebih maju dan lebih sejahtera “.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, bahwa diusia yang ke-73 TNI dituntut lebih profesional . Sebagai prajurit harus memiliki tanggung jawab dan andil besar dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Di usia yang memasuki 73 tahun, TNI dituntut untuk lebih Profesional diera modern seperti saat ini. Selain itu, sebagi Prajurit memiliki tanggung jawab dan andil besar dalam memajukan dan mensejahterkan masyarakat, dalam kondisi perang, TNI siap mempertahankan NKRI dan menjadi Garda terdepan, dalam kondisi Damai kami TNI bersinergi dengan Pemerintah pusat maupun daerah serta pihak-pihak terkait bersama-sama membangun Bangsa dan Negara demi kesejahteraan, ketentraman  serta  kenyamanan masyarakat”. (rls)