. . .

Sambut Hari Juang Kartika, Anggota Korem 043/Gatam Gelar Bhakti Sosial Pembersihan Lingkungan Satuan dan TMP

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 Tahun 2018 Korem 043/Garuda Hitam Dan Jajaran melaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya Bakti Sosial. Bhakti Sosial yang dilaksanakan kamis (13/12) pkl. 07.00 wib yakni kegiatan pembersihan lingkungan Satuan, Asrama Prajurit, Rumah Ibadah dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang.

Sebelum melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih lingkungan di laksanakan, seluruh Prajurit dan PNS Korem dan Jajaran kegiatan melaksanakan apel pagi di halaman Apel Makorem 043/Garuda Hitam yang dipimpin oleh Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB Harahap, sekaligus di sampaikan pembagian sektor pembersihan kepada masing-masing kelompok, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan.

Pada Kesempatan Tersebut Pasi Pers Korem 043/Gatam menyampaikan, “ Sesuai tema Hari Juang Kartika yang ke 73 Tahun 2018 ini “ TNI AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat ”, diharapkan keberadaan TNI dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Lampung, untuk itu laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan penuh semangat.

Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 73 Tahun 2018, juga dilaksanakan secara serentak di semua Kodim Kodim jajaran Korem 043/Garuda Hitam. (rls)

error: Content is protected !!