Sambangi Tanggamus, Malam Ini Balon Cagub Mustafa Kukuhkan Relawan Mustafa Kecamatan Kotaagung Pusat, Timur, dan Barat

0
393
views
MERAKYAT: Begitu tiba di lokasi pengukuhan Relawan Mustafa tiga kecamatan di Tanggamus, balon cagub Ir. Hi. Mustafa menyalami warga dan simpatisan Partai NasDem dari ujung ke ujung sebagai bukti sosok yang merakyat. (Foto: AYP)

 

translampung.com, TANGGAMUS – Suasana Taman Makam Pahlawan Bahagia Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus yang biasamya sepi, malam (10/9) ini mendadak ramai. Suara ‘Mustafa Gubernurku…!!! Mustafa Gubernur Rondaku…!!! Mustafa punya Lampungku…!!!‘ membahana gempita memecah kesunyian malam ini.

Ratusan Kader dan simpatisan Partai NasDem beserta masyarakat Kotaagung tumpah ruah di bawah tenda biru yang didirikan di samping TMP Bahagia. Gemuruh tepuk-tangan dan alunan yel-yel untuk mendukung Ir. Hi. Mustafa, M.H. menjadi Calon Gubernur Lampung mengiringi Mustafa yang berkeliling menyalami masyarakat dari ujung ke ujung.

Dari pantauan translampung.com di lokasi, Bupati Lampung Tengah itu sengaja datang ke Bumi Begawi Jejama malam ini dalam rangka Mengukuhkan Relawan Mustafa untuk Kecamatan Kotaagung Pusat, Kotaagung Timur, dan Kotaagung Barat.

Suasana semakin meriah, saat seremoni pembuka yang dipimpin Ketua Relawan Mustafa Lampung, Miswan Rodi mengumumkan bahwa Mustafa malam ini juga membawa bingkisan berupa belasan unit ponsel baru dengan jumlah terbatas yang akan diundi dan ada sumbangan untuk dana kerohiman.

“Bapak/Ibu, sudah pernahkah Anda semua bersalaman langsung dengan Gubernur? Tapi coba lihat tadi Pak Mustafa, begitu turun dari mobil langsung dari ujung ke ujung menyalami kita semua satu per satu. Ini adalah bukti Pak Mustafa adalah sosok yang merakyat. Anda semua tahu kan caranya memenangkan Pak Mustafa? Jadi kita harus bersatu memenangkan Beliau,” seru Miswan Rodi yang disambut dengan riuh-rendah para simpatisan.

Dalam orasi yang berapi-api, Miswan Rodi membakar semangat seluruh Relawan Mustafa Kecamatan Kotaagung Pusat, Timur, dan Barat untuk militan memenangkan Bupati ‘Ronda’ itu duduk sebagai BE 1 dalam kontestasi politik Pilgub Lampung 2018.

Miswan Rodi juga menegaskan, para Relawan Mustafa harus menggunakan cara-cara yang terpuji dan etis ketika menempelkan stiker Mustafa di rumah-rumah warga. Jangan sampai Relawan Mustafa menggunakan cara yang tidak sehat ketika menyebarkan atau menempelkan stiker Mustafa.

“Bapak/Ibu, jangan sampai tidak izin saat mau menempelkan stiker Pak Mustafa. Harus izin kepada pemilik rumah. Karena Pak Mustafa sangat melarang jika Relawan Mustafa menggunakan cara-cara yang tidak baik saat mensosialisasikan Pak Mustafa,” seru Miswan Rodi lagi. (ayp)