. . .

Sahabat Herman HN Konsolidasikan Dukungan di Bangun Rejo

image_print

 

TRANSLAMPUNG.COM, LAMTENG – Kamis(24/5), tim relawan Sahabat Herman HN, mengkonsolidasikan dukungan masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) untuk Herman HN – Sutono. Di Bangun Rejo, Lamteng, Sahabat Herman HN, berkonsolidasi dan berbuka puasa bersama ratusan relawannya.

Rakhmat Husein DC, juru bicara (jubir) Herman HN, mengatakan, untuk mendapat layanan sekolah dan berobat gratis, masyarakat Lamteng harus anti politik uang dan bagi-bagi sembako.

“Jika masyarakat ingin sekolah diseluruh SMA/SMK dan berobat gratis di seluruh rumahsakit di Lampung, ayo kita lawan politik uang dan bagi- bagi sembako di Lamteng”, kata Rakhmat Husein.

Jubir Herman HN ini menambahkan, cagub yang diusungnya juga berkomitmen untuk menyediakan waktu tinggal di rumah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Jika jadi Gubernur Lampung, 15 hari dalam sebulan, Herman HN akan menginap di rumah masyarakat”, tegas Rakhmat Husein DC.

Sementara, Kusno, Hendratno, koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampung akan dilaksanakan Herman HN mulai tahun depan, jika menang Pilgub Lampung 2018.

“Jika dilantik jadi Gubernur Lampung, perbaikan jalan rusak akan mulai dilaksanakan tahun depan dan akan selesai dalam 2 tahun”, jelas Kusno.

Ia menambahkan, semua program pro rakyat tersebut akan dipenuhi Herman HN, jika masyarakat melawan politik uang dan bagi-bagi sembako.

“Ayo bapak, ibu, mantapkan pilihan pada Herman HN – Sutono. Jangan tergoda beberapa lembar uang atau beberapa kilo sembako yang akhirnya melahirkan pemimpin tidak pro rakyat”, tegas Kusno.(rls/jef)