. . .

Safari Ramadhan Ke Pakuan Ratu, Ketua DPRD: Akan Kami Jadikan Momen ini Agar Bisa Merasakan Bagaimana Keadaan Masyarakat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PAKUAN RATU – Tim 3 Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim. Kali ini Tim 3 Safari Ramadhan Bersafari ke Kampung Pakuan Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu. Rabu (15/05/2019).

Bertindak selaku Ketua Tim 3, Ketua DPRD juga di dampingi Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya,S.H., M.M,. Skretaris Daerah, Saipul, S.Sos., M.I.P,. Skretaris DPRD Way Kanan Drs. H. Rinaldi, M.M,. Serta Beberapa Kepala SKPD Pemkab Way Kanan.

Seperti biasa, acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan Sambutan dari Camat Pakuan Ratu M. Daniel Arya, Sambutan Ketua DPRD, Nikman Karim serta di isi dengan Siraman Rohani atau Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz jusairi serta dilanjutkan Doa Bersama menjelang Berbuka Puasa dan Sholat Magrib Berjamah.

Camat Pakuan Ratu M. Daniel Arya, S.STP., M.M,. Dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Way Kanan dan Bupati Way Kanan beserta rombongan, yang mana telah hadir di tengah tengah masyarakat Pakuan Sakti untuk bersilaturahmi.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat menjaga silaturahmi kita, serta menjaga Uqquah islamiah demi Kabupaten Way Kanan yang kita Cintai,” ucap Camat Pakuan Ratu.

Ditempat yang sama, dihadapan Ratusan masyarakat Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim dalam pidatonya mengatakan tujuan diadakannya Safari Ramadhan ini adalah untuk tetap menjaga silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu, lanjut Nikman, dengan adanya acara tersebut juga Pemerintah maupun DPRD Way Kanan dapat lebih merasakan bagaimana keadaan masyarakat.

“Saya selaku ketua Tim 3 Safari Ramadhan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. Semoga kita senantiasa selalu diberikan keberkahan oleh allah swt dalam menjalani kehidupan kita sehari hari,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Pemkab Way Kanan juga memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada anak Yatim Piatu serta warga kurang mampu yang ada di Kampung Pakuan Sakti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan dan Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan. (Migo).

error: Content is protected !!