Saat Hendak Berburu Burung, Roni Temukan Mayat Anonim Dalam Sumur.

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Saat hendak berburu burung, roni dan wartono warga Mekar asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dikagetkan atas penemuan mayat anonim dalam sumur di area perkebunan sawit milik warga setempat sekira Pukul 13:00 Wib.

‎Menurut Kapolsek Tulangbawang Tengah, Kompol Leksan A, S.IK Mengatakan. Sekira pukul 13:30 Wib pihaknya mendapat informasi dari warga setempat atas penemuan mawat anonim di dalam sumur, Area perkebunan sawit milik Elang warga tiyuh mekar asri Rk4-Rt1Tulangbawang Tengah.

” saat tiba dilokasi Mayat tersebut langsung di evakuasi dari dalam sumur oleh jajaran mapolsek setempat. Untuk sementara kematian korban belum dapat di pastikan, sebab saat ini korban sedang dilarikan ke Rs Menggala, guna dilakukan tes luar (Pisum) terhadap korban.‎‎” Kata Kapolsek Kompol Leksan, saat di jumpai Trans lampung.com di mapolsek setempat pada (11/12/2017) sekira pukul 16:00 WIb.

Lanjut dia saat penemuan mayat tersebut, kondisi tubuh korban terlungkup dalam sumur telah membusuk, bagian muka korban telah hancur dan tidak berbentuk. Diduga mayat tersebut telah 10 hari meninggal.

‎” untuk sementara belum dipastikan tindak kekerasan atau murni kematian  terhadap korban, barang bukti yang kita temukan satu unit HP samsung warna puti, celana jens warna biru, baju kaos warna coklat, yang dikenakan korban.” katanua.

Atas penemuan mayat anomin tersebut pihak Mapolsek Tulangbawang Tengah akan melakukan pengembangan ‎penyelidikan terdapat keluarga korban.

 

 

 

News Reporter