Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Rumah Pengusaha Mebel di Banjit Ludes Dilalap Api -
Rumah Pengusaha Mebel di Banjit Ludes Dilalap Api

TRANSLAMPUNG.COM, BANJIT –

Satu rumah permanen yang sekaligus tempat usaha Mebel milik M.Rapei warga dusun lebuk kerta kampung Bali Sadar Tengah kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan ludes Hangus dilalap api setelah mengalami kebakaran Pagi tadi sekira pukul 8:15 Jum’at (2/3)

Kakam Balisadar tengah Syaidan saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa salah satu Rumah dan tempat usaha Mebel milik Warganya Hangus terbakar.

“Menurut keterangan pemilik rumah dia mendengar ada suara ledakan dan langsung kebakaran, kebetulan selain untuk tempat tinggal rumah itu juga tempat usah Mebel jadi banyak barang atau peralatan yang mudah terbakar,” ujar Syaidan.

Syaidan menambahkan, selain Rumah dan Mebel Api juga menghanguskan 1 unit mobil Pik up, 1 unit Motor, 2 mesin jahit, 3 mesin kompresor serta Peralatan mebel yang sudah siap jual dan peralatan mebel lain nya.

Belum diketahui dugaan pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut, dan masih dalam penyelidikan kepolisian, kerugian ditafsir mencapai mencapai 400 jutaan Rupiah. (migo)

News Reporter