Ruben Onsu: Tiap Gojek Yang Order Saya Kasih Voucer

0
780
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Gerai Geprek Ayam Bensu, yang berada di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung di padati masyarakat dan mitra geprek Bensu. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Ruben Onsu yang hadir dan menyapa warga Bandar Lampung, kehadirannya tersebut dilaksanakan di gerai ayam Geprek Bensu. Tak tanggung-tanggung kehadiran Ruben ini disambut antusias dengan mitra Go-Jek, di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung.

Ruben hadir tidak sendiri, suami dari Sarwendah ini didampingi Sutradara terkenal Mr. Shanker, yang juga langsung mitra gojek serta pelanggan setia Geprek Bensu serta berbagi tali asih dengan anak yatim.

“Lampung ini luar biasa peminatnya, dan paket member untuk gojek ini baru pertama kali di Lampung,” ujar Ruben, Sabtu (11/11) sore

Ruben yang sudah melebarkan sayapnya di bidang Kuliner ini juga mengajak mitra gojek untuk mensukseskan usaha nya yang baru dua bulan di Lampung dengan meluncurkan kartu member untuk para mitra gojek agar masyarakat Lampung  dapat menyukai dan membeli produk dengan mengorder Geprek Bensu yang terkenal dengan Level Pedasnya.

“Tiap gojek yang order saya kasih voucer, nah voucer ini di gunakan untuk pemesanan melalui gojek yang saya berikan kepada gojek dan di cap 10 kali langsung mendapatkan bingkisan dari geprek bensu,” paparnya.

Untuk diketahui Geprek Bensu menyediakan paket ayam geprek, paket ayam geprek keju, paket ayam geprek leleh, paket mie ayam geprek, paket mie ayam geprek keju, paket mie ayam geprek leleh dengan harga yang sangat terjangkau dari harga Rp15.000 perporsi. (r2/hkw)