. . .

Rombongan Jamaah Haji Tiba Di Tubaba, Fauzi: Dapat Jadi Teladan Untuk Masyarakat.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Mengawali tahun Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, mengingatkan kita semua, agar dapat mengevaluasi diri, dan berhijrah ke arah yang lebih baik.

Demikian diungkapkan Fauzi Hasan saat melakukan penyambutan terhadap sejumlah 163 Jamaah Haji tahun 1441 Hijriah 2019 Masehi kloter 58 di Masjid Baitus Shobur Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah Tubaba pada (12/9/2019) sekitar pukul 21.45 Wib.

Puji syukur dihaturkan Fauzi Hasan, setelah lebih kurang 40 Hari berada di tanah suci Mekkah al mukaromah rombongan jamaah haji Tubaba Glombang 2 Kloter 58 JKG  telah kembali dengan selamat, dan akan segera dapat berkumpul kembali di tengah tengah anak keluarga.

“Atas nama pemerintah Tubaba kami mengucapkan selamat,  karena saat ini Bapak ibu dan saudara- saudara semua telah menyandang gelar haji dan Hajah, saya berharap kiranya dapat menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjadi peribadi yang semakin Religius dalam mengamal kan ajaran Islam.” Kata Fauzi saat dikutip translampung.com.

Sementara itu, Kepala Kemenag didampingi Yasin selaku Tim pendamping Haji Daerah (TPHD) menuturkan. Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Tubaba tahun 1441 H 2019 M yang tergabung dalam kloter 58 terdiri. Jamaah Pria 80 orang dan Jamaah Wanita 83 orang Total 163 orang itu termasuk 2 orang petugas TPHD.

“Alhamdulillah semua jamaah haji sebanyak 163 orang yang berasal dari Kabupaten Tulangbawang Barat pulang ketanah air dengan sehat walafiat.”Imbuhnya (Dirman).

 

 

error: Content is protected !!