. . .

 Rolling Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Lamteng Buat Galau ASN

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, GUNUNGSUGIH – Kabar rolling pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) membuat risau bagi aparatur sipil negara (ASN) yang kini masih menduduki jabatan, Senin (15/10).

Sejumlah pejabat mengaku tetap menerima apapun keputusan berkaitan rolling jabatan tersebut. Seperti salah satu pejabat di Dinas Peternakan dan Perkebunan. “Ya, kami masih merasa galau semua. Tapi, kami menerima apapun hasilnya. Saya dikabarkan tidak memegang jabatan lagi. Siapa penggantinya saya tidak tahu,” kata sumber di Dinas Peternakan dan Perkebunan Lamteng.

Hingga siang ini, surat pemberhentian dari jabatan belum diterima. Menurutnya, bagian kesekretariatan Dinas Peternakan dan Perkebunan sedang mengambil surat yang dimaksud ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamteng.

Hal senada disampaikan pejabat lainnya pada Organisasi Perangkat Daerah. Hingga berita ini diturunkan, para pejabat baik yang diganti maupun pejabat baru masih menunggu pelantikan yang dijadwalkan hari ini (15/10).

Dikonfirmasi terpisah Sekretaris BKPSDM Lamteng Syamsu Rizal mengaku belum mendapatkan petunjuk untuk pelaksanaan rolling pejabat eselon III dan eselon IV. Namun ia tidak menampik kabar rolling dapat dilaksanakan tiba-tiba hari ini.

“Ya, bisa saja dilaksanakan hari ini. Tapi, sampai dengan sekarang (siang ini, Red) belum ada,” tukasnya. (jar)