. . .

RilisID Gelar Acara “Tribute To Ridho – Bachtiar”, Ilham Mendrofa Beri penghargaan atas Keberhasilan Bangun Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – RilisID Lampung memberikan apresiasi dan penghargaan atas ketauladan, keikhlasan, dan keberhasilan kepemimpinan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dalam membangun dan memajukan Provinsi Lampung, dalam acara “Tribute To Ridho – Bachtiar” sekaligus buka bersama dan santunan anak yatim piatu, di Pondok Rimbawan, Bandarlampung, Rabu (29/5/2019).
“Kami dari RilisID Lampung memberikan apresiasi dan penghargaan setingginya kepada Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri atas keberhasilan kepemimpinannya dalam membangun Provinsi Lampung,” ujar CEO Rilis.Id, Ilham Mendrofa.

Kemajuan Provinsi Lampung, menurut Ilham, legasinya Gubernur Ridho, yakni ada di sejarahnya. Karena Ridho adalah orang pertama di Indonesia, di usia muda (33 tahun) yang dipilih secara langsung oleh masyarakat Lampung untuk memimpin Provinsi Lampung.

“Tidak mudah membayangkan memimpin Lampung di usia 33 tahun hingga sekarang, tentunya memiliki beban yang sangat luar biasa. Dan hari ini tidak ada yang meragukan kemudaan Beliau dalam menyelenggarakan Pemerintah Daerah, sehingga Lampung bisa maju seperti saat ini,” jelas Ilham Mendrofa. “Untuk itu, Rilis.ID Lampung memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Gubernur Ridho atas keberhasilannya dan kesuksesannya dalam menjalankan Pemerintahan Provinsi Lampung.

Menjelang akhir masa kepemimpinan Ridho-Bachtiar, Rilis.ID Lampung mendoakan Gubernur Ridho agar terus diberikan perlindungan, dan kesuksesan, terutama di bidang politik. “Masa jabatan bisa berakhir, tapi bakti kepada Sang Bumi Ruwa Jurai sampai akhir masa kita,” tambah Ilham Mendrofa.

Terkait di usia mudanya dalam memimpin Lampung, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengungkapkan bahwa orang luar memandangnya sebagai prestasi.
“Namun bagi saya, jabatan itu bukan masalah tua muda, tapi bagaimana kita berbuat yang terbaik. Yang memacu saya adalah bagaimana untuk berbuat baik untuk Provinsi Lampung. Dan yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik pada posisi kita,” ungkap Gubernur Ridho.

Terkait perkembangan Lampung, Gubernur mengungkapkan saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. “Pembangunan Lampung di tahun 2014 ketika saya menjabat, dan Pembangunan Lampung hingga saat ini memiliki perkembnagan yang sangat pesat. Tentunya kita tidak membayangkan bahwa Lampung akan mengalami kemajuan seperti sekarang,” ujarnya.

Dengan Lampung seperti sekarang ini, lanjut Ridho, dia bisa membayangkan dalam kurun waktu 20 tahun ke depan, Lampung akan semakin maju dan berkembang. “Semua itu harus ranahnya harus bermanfaat bagi masyarakat Lampung,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama membangun Provinsi Lampung. “Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya dalam membangun Provinsi Lampung,” tutupnya. (Humas Prov Lampung)

error: Content is protected !!