Ridho: TTNT Bisa Jadi Informasi Wisata di Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Film Trinity, The Nekad Traveler dapat dijadikan sebagai informasi bagi masyarakat akan destinasi Wisata di Lampung yang tak kalah dengan daerah lain.

“Mudah-mudah film ini bisa menarik wisatawan untuk berwisata di Lampung,” kata Gubernur Lampung Ridho Ficardo saat Gala Premier pemutaran perdana film ‘Trinity The Nekad Traveler, Sabtu (4/3) malam, di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung.

Sejak Sabtu (4/3) siang hari, ratusan masyarakat telah antri menunggu kehadiran Gubernur Lampung. Keriuhan makin meningkat ketika Gubernur Lampung datang bersama para artis dan pendukung film. Gala Premier ini mengundang sekitar 300-an penonton yang ber-KTP luar Bandarlampung. Lebih dari dua studio khusus bagi warga luar Bandarlampung. Mereka diundang melalui kuis yang diadakan di sejumlah akun media sosial.

Gubernur berharap warga luar Bandarlampung juga bisa menyaksikan film yang banyak mengangkat Lampung ini.

“Kita patut berbangga hati karena Lampung saat ini menjadi daerah destinasi pariwisata dan melalui film ini akan lebih dikenal oleh seluruh penonton di tanah air. Otomatis kunjungan wisata di Lampung akan semakin meningkat,” ungkap Gubernur Lampung sebelum menyaksikan film tersebut.

Ditambahkan Kabag Humas dan Komunikasi Publil Heriyansyah, warga Lampung mendapat kehormatan sebagai penonton perdana film besutan Rizal Mantovani yang bakal tayang di bioskop mulai 16 Maret 2017 mendatang.

Film Trinity The Nekad Traveler yang dibintangi Maudy Ayunda, Ayu Dewi, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Cut Mini, Tompi, Farhan dan Hamish Daud ini selain syuting di Lampung juga syuting di Maldives, Filipina dan di berbagai wilayah destinasi wisata daerah Indonesia. Hampir keseluruhan pemeran film tersebut hadir di Lampung, nonton bareng bersama Gubernur Lampung dan Forkopimda serta masyarakat Lampung.

Dari awal hingga selesai film yang mengisahkan hoby Trinity berkunjung kesejumlah destinasi wisata mendapat riuh tepuk tangan para penonton. Apalagi saat menampilkan Festival Layang-Layang.

Rangkaian Festival Krakatau dan ketika mendaki Gunung Krakatau. Penonton seakan di hipnotis berada di lokasi pengambilan video/gambar yaitu anak Gunung Krakatau yang begitu mendunia. Tidak itu saja, Taman Nasional Way Kambas di Lampung Timur menjadi daya tarik dari film ini.

Usai nonton, Gubernur dan para pemain film mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk nonton film “Trinity, The Nekad Traveler” mulai 16 Maret 2017 di seluruh Bioskop tanah air. (*)

News Reporter