Ridho Kembalikan Berkas Cagub ke Partai Hanura

0
293
views

BANDARLAMPUNG – Besok (17/7) calon gubernur Lampung (petahana) M.Ridho Ficardo yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung mengembalikan berkas sebagai calon gubernur Lampung ke DPD Partai Hanura Lampung pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan anggota bidang data, media dan pemetaan TPD Hanura Lampung , wakabid infokom DPD Hanura Lampung Fery Susanto Arsyad membenarkan hal tersebut. “Ya benar besok Bapak Ridho akan mengembalikan berkas ke partai Hanura. Kita sudah siapkan baner dan tenda untuk menyambut kehadiran beliau,” ujar Fery, Minggu (16/7).
Fery menjelaskan, pengebalian berkas akan di terima oleh seluruh anggota partai , ketua DPD , Sekretaris, ormas dan akan dilakukan secara terbuka. Hal tersebut dilakukan agar seluruh masyarakat dan ormas lainnya bisa langsung mendengar visi dan misi calon.

“Semua tim akan hadir untuk menerima pengembalian berkas dan ketua DPD juga ikut hadir. Pokoknya semua pengurus hadir, kita juga mengundang steakholder, ormas,” jelasnya.

Untuk diketahui penjaringan di DPD Partai Hanura Lampung dalam 1 hari menghadirkan 1 calon, dimana dalam pengembalian tersebut hanura memiliki tema bincang bareng. ” Ya kita adakan tema dengan bincang bareng. Kita pilgub kan sedang panas makanya kita mau nya santai dan tidak tegang, jadi kita mendengarkan penyampaia calon visi dan misi nya,” urai nya.

Untuk diketahui, setelah Frans Agung MP telah mengebalikan, di lanjutkan dengan Mustafa mengembalikan berkas tanggal 9 Juli 2017 , tanggal 14 Juli 2017 Ananda Tohpati. (rri)