Ridho Ibaratkan Partai Demokrat Lampung Ilmu Fisika

0
1279
views
M Ridho Ficardo

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka persiapan menghadapi pilkada serentak periode tiga di Lampung, Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Lampung M. Ridho Ficardo menginstruksikan kepada seluruh kader PD untuk segera bergerak melakukan konsolidasi ke masyarakat.

“Partai Demokrat di Lampung itu kuat, besar dan disegani, tetapi jangan membuat kita menjadi sombong dan banyak gaya. Menurut ilmu fisika, tekanan harus berbanding lurus dengan gaya,” ujarnya, saat peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Lampung ke-16 di JL.M. Emir M.Noer, Jumat (15/9/2017)

Dikatakan Ridho, PD saat ini bisa dinilai cukup berhasil dalam membangun struktur dan membesarkan partai, khususnya di Bumi Ruwa Jurai. Dalam setiap pemilihan, kemenangan selalu diraih partai Demokrat dan itu harus tetap dipertahankan.

“Di Lampung, Kita (Demokrat) cukup disegani, diperhitungkan. Jadi, dominasi partai Demokrat di Lampung ini harus dipertahankan,” tegasnya.

Dengan adanya dominasi partai Demokrat di Lampung, Ridho meminta seluruh kader agar tidak bersikap sombong.

Ridho juga meminta kepada seluruh kader agar bisa bersahabat dengan semua elemen masyarakat dan bersikap rendah hati partai politik lainnya. (r2)