. . .

Ridho Resmikan Kantor DPC Partai Demokrat Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung yang juga menjabat sebagai Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo meresmikan kantor baru untuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Way Kanan.

Peresmian itu berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat yang baru yang berada di jalan lintas tengah Sumatera Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (29/08/2018).

Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPD Provinsi Lampung untuk meresmikan secara langsung Kantor DPC Partai Demokrat yang baru.

Adipati, yang juga menjabat sebagai Bupati Way Kanan mengatakan, dengan di resmikannya kantor DPC yang baru itu bisa menjadi energi yang baru untuk para kader partai Demokrat dan para Caleg agar meraih suara dalam pemilihan umum pada tahun 2019 mendatang serta bisa menjadi tempat berkumpulnya para kader sehingga dapat menjalin silaturahmi dengan baik.

“Alhamdulillah syukur, setelah penantian selama tiga tahun akhirnya DPC Partai Demokrat memiliki Kantor yang baru, ini bisa menjadi energi yang baru semangat yang baru untuk kami dan bisa menjadi tempat berkumpul sehingga dapat mempererat tali silaturahmi sesama kader Partai Demokrat,” Ujar Adipati.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo, dengan didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, menandatangani prasasti peresmian kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Way Kanan

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja jajaran DPC Partai Demokrat Way Kanan. Menurut dia, berkat komitmen dan kerja keras jajaran DPC dan seluruh kader, Partai Demokrat Way Kanan berhasil meraih suara terbanyak pada pemilu tahun 2014 lalu.    

“Kinerja seluruh kader, terutama jajaran pengurus DPC Way Kanan harus terus ditingkatkan untuk kembali meraih kemenangan pada pemilu tahun 2019 mendatang,” ujar Ridho.

Untuk itu, dirinya meminta seluruh elemen partai untuk terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi dalam melaksanakan program-progam kerja partai.

Turut hadir sebagai tamu undangan dalam peresmian itu yakni beberapa Ketua Partai Politik yang ada di Waykanan seperti Haris Nasution (Gerindra), Rozali Usman (PAN), Herman (PPP), Cik Ripin (Hanura), Yusee Sogoran (Nasdem), I Nyoman Karinu (Golkar) serta para seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Way kanan. (migo).