Ridho Ficardo Dukung Yayasan Swadhipa Majukan Pendidikan di Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung (non-aktif) Muhammad Ridho Ficardo menghadiri peringatan HUT ke-38 Yayasan Swadaya Himpunan Pemuda (Swadhipa) yang diselenggarakan di SMK Swadipa 1, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis (15/03) pagi.

Kehadiran Ridho Ficardo dalam kegiatan tersebut adalah untuk memberi dukungan dan apresiasi atas prestasi dan sumbangsih Yayasan Swadhipa atas peran sertanya dalam membangun Provinsi Lampung selama 38 tahun melalui dunia pendidikan.

Ridho Ficardo menyatakan bahwa pendidikan adalah hal yang sangat fundamental dalam membangun Provinsi Lampung. “Esensi dari pembangunan adalah dengan membangun manusia Indonesia seutuhnya,” kata Ridho.

Dalam HUT yang digelar dengan suasana khidmat dan dihadiri oleh semua guru dan staf yayasan swadhipa tersebut, Ketua Umum Yayasan Swadhipa Dr. H. Eddy Sutrisno, M.Pd melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Muhammad Ridho Ficardo sebagai bentuk penghormatan.

Eddy juga berpesan kepada seluruh hadirin yang hadir untuk terus mengobarkan semangat perjuangan dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Mari kita terus kobarkan semangat perjuangan para pendiri kita, serta seluruh warga sekolah yayasan Swadhipa dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Provinsi Lampung,” tegasnya.(*)

 

News Reporter