. . .

Ribuan Masyarakat Tubaba Turut Hadir Peresmian JTTS TB PP.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Ribu masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), turut menghadiri peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar-Pematang Panggang (TB-PP) rest area KM 215 Kecamatan Way Kenanga 10 Oktober 2019 oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Eri Budi Santoso, saat di Konfirmasi translampung.com diruang rapat Sekdakab pada (2/10/2019) sekitar pukul 11.30 Wib.

“Peresmian JTTS nanti, kita sudah mempersiapkan segala hal yang perlu dilakukan, salah satunya kita akan menghadirkan massa dari masyarakat Tubaba yang berjumlah sekitar ribuan masyarakat untuk menghadiri peresmian tersebut.” Kata Ebe, sapaan akrab Kadis Kominfo itu.

Utamanya kata dia, 35 Unit mobil Bus akan menjadi alat transportasi bagi ribuan masyarakat tersebut, dimana nantinya masyarakat yang mendapat undangan untuk hadir dalam acara itu akan berkumpul di kantor Pemkab Tubaba terlebih dahulu, untuk kemudian berangkat ke lokasi peresmian bersama dengan Pejabat Pemkab.

“Sampai saat ini semua sudah sesuatu schedule, dan peresmian itu akan langsung dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo. yang akan dilakukan pada tanggal 10/10/2019 mendatang, dan kita akan berangkat dari kantor Pemda mulai dari pukul 07.30 Wib.” Ungkapnya.

Menurutnya,  adapun untuk media di Tubaba, maka nanti akan dipilih untuk ngeliput kegiatan tersebut, karena tidak bisa semuanya. 

“Untuk media, karena ini sistemnya kepresidenan maka tidak semua media bisa masuk. Saya sedang koordinasi dengan dinas perhubungan Provinsi agar nantinya media yang dipilih akan diberi Id Card untuk liputan.” Imbuhnya. (Dirman).

 

error: Content is protected !!