. . .

Ribuan Masyarakat Padati Kantor Pemkab Lampura

image_print
KOTABUMI – Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Utara menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar Pemkab Lampura, Dihalaman kantor pemda setempat, rabu (09/01/2019)
Tablig Akbar dengan mengundang ustad kondang Ahmad Alhabsyi dari Jakarta ini dihadiri oleh Bupati H Agung Ilmu Mnagkunegara, Forkopimda, Ketua TP PKK Lampura Hj Endah Kartika Prajawati Agung, anggota DPRD, Kemenag, Ketua MUI, Ketua NU, Plh Sekda Sopiyan, Kepala Lapas dan Rutan Kotabumi, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pimpinan pondok pesantren se lampung utara.
Dalam sambutannya Bupati Agung menyampaikan puji syukur kehadirat Allah, karena berkat  rahmatnya lah kita semua masih diperkenankan mengayunkan tangan malangkahkan kaki meneteskan keringat untuk hadir di halaman pemerintah kabupaten lampung utara ini dalam rangka tabligh akbar, semoga acara ini akan membawa manfaat dan dapat lebih mempertebal keimanan kita serta untuk memajukan kabupaten lampung utara kita tercinta, ucapnya
Semoga acara ini dapat menjadi sarana membangun mental spritual masyarakat, sebab apabila moral masyarakat menjadi baik insya Allah pembangun di Lampung Utara ini akan menjadi lebih baik. Ucapnya
Lebih lanjut dikatakannya, selain tabligh akbar, program pada bidang kegamaan juga terus dilaksanakan seperti, umroh, perjalanan rohani, pemberian insentif guru ngaji, bantuan kepada majelis taklim, bantuan sarana dan prasarana ibadah, bahkan bantuan juga diberikan untuk kegiatan perayaan hari besar agama di Lampung Utara.
” Program ini kita laksanakan dalam upaya membangun masyarakat yang agamais dan bermartabat, Karena sebagai umat muslim kita harus mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW.” Tuturnya.
Usai sambutan Bupati acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah Agama yang disampaikan oleh ustad Ahmad Alhabsyi. (Iwan/Ek)
error: Content is protected !!