. . .

Reses Menyerap Aspirasi Masyarakat, Busroni: Keinginan Warga Patut Diperjuangkan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Upaya mengetahui juga menyerap seluruh aspirasi masyarakat dari berbagai aspek daerah pemilihan (Dapil) II kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ketua DPRD Kabupaten setempat gelar Reses hingga larut malam.‎

Menurut Ketua DPRD juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba mengatakan. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban bagi seluruh wakil rakyat yang mendapat kepercayaan di Legislatif. Artinya, apapun yang menjadi keluh kesah juga keinginan warga itu patut diperjuangkan.

” Reses ini selain dapat mengetahui langsung keinginan masyarakat kita juga dapat menyambung tali silahturahmi antar sesama yang sempat tertunda akibat kesibukan satu dan lainnya. Artinya, keharmonisan itu perlu senantiasa dijaga.” Kata Busroni saat dihubungi Translampung.com melalui Via telpon pada (24/7/2018) pukul 19:46 Wib.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut satu diantara warga kabupaten setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan. ‎Alhamdulillah selama ini khusunya diwilayah dapil II kecamatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Tubaba merata dan sesuai dengan keinginan masyarakat.

” Mulai dari insfrastruktur‎, Pendidikan, Kesehatan dan kegiatan sosial, tahun 2018 ini sangat positif dampaknya dirasakan warga, artinya wakil rakyat yang diamanahi masyarakat benar dan sungguh bekerja  memperjuangkan nasib rakyat.” Imbuhnya.(Dirman)