Rekomendasi PPP di Kantongi Ridho Akhir September

0
230
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kedekatan ketua umum PPP Romahurmuziy dengan bakal calon gubernur (Balongub) M.Ridho Ficardo seolah menjawab pertanyaan terkait nama yang akan diusung partai berlambang ka’bah ini pada pilgub 2018 mendatang. Tidak hanya itu ketua DPW PPP Hasanusi sempat mengucap dan membenarkan bahwa rekomendasi akan jatuh kepada petahana. Kemudian surat rekomendasi akan di deklarasikan akhir September.

“Iya ke Ridho. Tapi, memang kita usulkan 4 nama calon ke DPP Ridho, Alzier, Arinal dan Mustafa. Untuk surat rekomendasi inshAllah September,”singkatnya, saat di hubungi translampung.com, Selasa (11/9).

Jika sebelumnya ketua umum DPP PPP, Romahurmuziy memuji kinerja petahana M.Ridho Ficardo saat Rapimwil kemarin, karena dianggap telah berhasil dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung diatas rata-rata nasional.

Kali ini, orang nomor satu PPP pusat ini  akan mengundang, petahana balongub, M.Ridho Ficardo saat deklarasi Persatuan Tani Nusantara (Pertanu) di Pesawaran yang rencananya akan digelar pada akhir September mendatang.

“Rencananya kami akan mengundang pak Ridho pada acara deklarasi tersebut,” ucapnya.

Deklarasi pembentukan Pertanu nanti bertujuan untuk mensejahterakan taraf hidup petani sekaligus mendukung program pemerintah pusat yang menginstruksikan pemerintah provinsi Lampung untuk mewujudkan swasembada pangan.

“Kami mendukung program pemerintah pusat agar pemerintah provinsi Lampung bisa menghasilkan 1 juta ton beras,” tandasnya. (r2)