Regency Hotel Peduli , Owner : Indahnya Berbagi

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU -Owner Regency Hotel Pringsewu gelar silahturahmi Bersama Panti Asuhan, dan mengundang beberapa media bertempat di ruang Aula Hotel Regency,Jum’at (8/6).

Owner Regency Hotel Eli Susanto mengatakan kegiatan berbagi dengan Panti Asuhan ini adalah yang ke 3 kalinya. Kami setiap tahun selalu menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak yatim dan panti asuhan.

“Panti yang kami undang ada 2 panti asuhan, yakni panti Asuhan Nur Hidayah dan Umul mukminin. Jumlah anak sekitar 60 anak dari 2 panti asuhan tersebut,” tuturnya.

“Tahun kemarin hanya anak panti asuhan, masyarakat setempat dan lansia. Tahun ini kami mengajak rekan-rekan media, kalau tidak ada halangan tahun kedepan kami bisa menyelenggarakan yang lebih besar lagi dan banyak lagi komunitas yang bisa ikut serta dalam program kami ini,”jelasnya.

Dalam kesempatan ini Ibu Yasmin perwakilan dari Panti asuhan Nur Hidayah Pekon Waluyojati menyampaikan sambutannya panti asuhan yang kami bina berdiri sejak tahun 1992 dan berjumlah 34 orang Yang beralamat di Pekon Waluyo Jati Kecamatan Pringsewu.

“Kami sangat mendukung dan mensuport kegiatan yang diselenggarakan oleh Manajemen Regency Hotel,Semoga banyak yang bisa meniru cara berbagi yang sering dilakukan oleh owner Hotel Regency, selain berbagi bersama kita juga bisa menambah jalinan silahturahim yang berkelanjutan,”ungkap Yasmin pengasuh panti Asuhan Nur Hidayah.

Bapak Busroni dari panti asuhan Umul Mukminin dalam sambutanya mengatakan Undangan dari pihak Regency Hotel untuk panti asuhan Umul mukminin yang ke 2 kalinya hal yang positif bagi kami pengurus panti.

“Mudah mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan ada hikmahnya serta manfaat bagi panti asuhan Nurhidayah dan Umul mukminin,” harapnya.

“Semoga allah meridhoi kegiatan yang diselenggarakan oleh Manajemen Regency Hotel ini , buka bersama di bulan Ramadhan untuk anak panti asuhan adalah hal yang spesial, sebab anak-anak bisa makan bersama di hotel ,”ungkap Busroni . (rez)

News Reporter