Razia Kost, Satpol PP Amankan Pasangan Belum Menikah

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Mendapatkan 3 kali pengaduan dari warga Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) kota Bandarlampung melaukan razia kos-kosan Santi Gi Khostel di jalan Gatot Subroto No.30, Pecoh Raya, Teluk Betung Selatan. Kota Bandarlampung, Selasa (15/5)

Dari pantauan dalam razia kali ini, ditemukan pasangan yang berada dalam satu kamar dan di ketahui belum menikah.

RT (19) warga Jalan Trans Sumatra  Kalianda dan AM (27) warga Jalan Gatot Subroto Bumi Waras Teluk betung ditemukan sedang berdua di dalam satu kamar nomor 25. Saat dimintai keterangan oleh petugas, RT mengaku kakak beradik dengan AM, namun ketika di cek kedua KTP yang bersangkutan tidak sama alamatnya.

Plt Kepala Satpol PP Bandarlampung, Mansi menjelaskan, razia kali ini merupakan hasil aduan dari warga dan sudah konfirmasi dengan pemiliknya.

“Dan sudah betemu dengan Pak Hasan (pengawas Kos) maka dari itu kita lakukan tindakan hari ini,” ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat 1 pasang, ini tindak lanjut dari pengaduan dari warga yang sudah tiga kali sms masuk bahwa ada pasangan mesum di kosan ini,” ungkapnya.

Mansi juga menjelaskan bahwa razia ini adalah tindak lanjut dari aduan warga.

“Sekarang kita lakukan tindakan, pihaknya sudah konfirmasi dengan yang punya, dan ada pengawas pak hasan,” uturnya.

“Tadi sudah disampaikan dengan pengawas kos kalo ada tamu pasangan, harus dikontrol, pasangannya apa, kalo itu merupakan tamu di atas jam 10 pintunya harus dibuka jangan dibiarkan ditutup,” ujarnya. (jef/hkw)

News Reporter