. . .

Rayakan HUT Ke-17, Pokjawan Bagikan Sembako

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU  – Ada yang menarik dalam perayaan HUT  organisasi kelompok kerja wartawan (Pokjawan) Kabupaten Way Kanan ke 17 tahun ini. 

Dimana,  seiring usia yang sudah dinilai cukup dewasa ini pun, membuat para pendiri Pokjawan melihat adanya perkembangan dalam pengurus Pokjawan Way Kanan membesarkan organisasi.

Selain bidang kejurnalisan, 17 tahun keberadaan pokjawan sudah dikenal masyarakat setempat dengan keaktifan kegiatan kemasyarakat dan sebagai pelaku utama dalam merespon bantuan dana untuk korban bencana dan pasien rumah sakit yang terbentur biaya pengobatan.

“Sebagai kegiatan rasa syukur berdirinya  organisasi Pokjawan Way Kanan selama 17 Tahun ini, kawan kawan dengan ikhlas menybangkan rezekinya untuk bernagi kebahagian kepada sejumlah warga sekitar kantor Pokjawan di Kampung Negeri Baru,”ujar Dedy Tarnando,  Jum’at (5/10/2018).

Dedy menjelaskan, kegiatan perhatian  itu berbentuk sembako yang atas kesepakatan bersama kepada para  kaum duapa dan paskir miskilan yang berada sekitar kantor.

“Agar lebih akrab dalam menjalankan kehidupan sehari hari ditengah masyafakat. Kawan-kawan meminta selain melalui tugas jurnalisnya. Juga bisa membantun warga secara langsung. Seperti kegiatan kemanusian dan sosial,”tambahnya.

Masih menurut Dedy, ucap syukur tak terhingga kami panjatkan kepada Allah SWT, tiga tahun kami berada ditengah-tengah masyarakat Negeri Baru, bertetangga dengan keseharian warga disini, yang Alhamdullilah hingga hari ini masih menerima keberadaan kami.

Kemudian, usia 17th merupakan usia diantaranya, lepas dari masa anak2 namun dewasa yang belum matang.

Untuk itu di moment x ini. Beberapa rangkaian kegiatan yg insyaallah akan kami gelar, sebagai bentuk pertanggung jawaban kami terhadap para penggagas Forum ini.

Beberapa rangkaian kegiatan diantaranya hari ini.

Dengan tema pokjawan berbagi. Memberikan paket sembako kepada duhuafa dan Janda lansia.

Untuk diketahui, sumber dana untuk pelaksanaan kegiatan ini. Yang berhasil dihimpun dari peran serta dan kolektifitas seluruh Anggota..
[5/10 10.44] DEDI Radar: Masih rangkaian Harlah pokjawan lainya. Yanng insyaallah akan. Digelar pada momentum oktober tahun 2018 ini.(migo)