Ratusan Stiker dan baju kaos bertulisan Anti Korupsi dibagikan kemasyarakat

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Ratusan stiker dan baju kaos dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan protokol Kalianda, tempatnya dijalan bundaran depan kompleks perkantor bupati Lampung Selatan.

Pembagian kaos dan pemasangan stiker disetiap kenderaan yang lewat tersebut, dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan, Sri Indarti mengatakan pembagian stiker dan baju kaos itu guna memperingati Hari Anti Korupsi sedunia.

“Selain membagikan stikernya, kita juga melakukan pemasangan terhadap kenderaan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan protokol kalianda ini. Sedangkan, baju kaosnya kita langsung bagi kepada masyarakat disepanjang jalan yang kita lalui,” kata Sri Indarti saat ditemui disela-sela pembagian stiker dan baju kaos yang bertuliskan “Stop Corruption” kepada masyarakat pengguna jalan, Jumat (8/12/2017).

Kejari Lampung Selatan Sri Indarti sedang membagikan kaos Anti Korupsi kepada pejabat dilingkup Pemkab Lamsel

Melalui kegiatan ini, lanjut dia diharapkan masyarakat luas dapat memahami akan bahanya jika melakukan tindak pidana korupsi yang selama ini telah banyak merugikan keuangan negara. Sehingga, akan berdampak luas terhadap pembangunan baik disuatu daerah maupun negara yang kita cintai ini.

“Upaya pecegahan korupsi ini, akan kita terus sosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga, diharapkan negara kita dapat terbebas dari korupsi yang sudah memprihatinkan mulai dari semua golongan mulai tingkat terendah dimasyarakat hingga disemua lingkup jajaran kepemerintahan agar tidak terhindari untuk tindak melakukan tindakan korupsi,” pungkasnya. (Johan)

 

News Reporter