Ratusan Pengguna Jalan Lintas Sumatra: Keluhkan Aksi Premanisme Simpang Terbanggi.

0
490
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
PANARAGAN–Sejumlah pengguna Jalan Lintas Sumatera khususnya di simpang terbanggi Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.  Keluhkan aksi premanisme  yang acap kali meminta sejumlah uang dengan membawa senjata. ‎

Kejadian tersebut tidak hanya dialami oleh satu diantara  pengguna jalan, namun sudah puluhan bahkan ratusan korban. Aksi mereka biasanya dilakukan menjelang tengah malam mulai sekitar pukul 21:00 Wib hingga pagi dini hari dan saat-saat kondisi jalanan mulai sepi.

‎” tadi pukul 2:30 Wib saya melintas di Simpang Terbanggi, Lampung Tengah. kebetulan saya bawa mobil pick up, pas di simpang terbanggi di kejar 2 orang,  satu dari pelaku membawa batu di sebelah kanan dan satunya megang senjata tajam. Dengan meneriakkan kasih uang sepuluh ribu , akhirnya aku ambil di laci, akhirnya uang yang ada di laci diminta semua,  karena saya tidak mau terjadi anarkis, aku kasihkan semua sambil kendaraan berjalan pelan.” kata  Eko Prihanto, warga Tulangbawang Barat, saat dihubungi Trans lampung.com melalui Via telpon nya pada (13/7/2017).

Lanjut dia atas kejadian tersebut dirinya meminta ‎terhadap pihak kepolisan setempat dapat melakukan Patroli rutin, di khuatirkan jika hal itu terus berlarut dapat menelan korban jiwa.(Dirman)