Ratusan Pelajar dan Masyarakat ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Ke 47

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Ratusan pelajar dari tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah menengah dan masyarakat Se-Kabupaten Lampung Selatan, ikut jadi peserta pawai Ta’aruf untuk menyemarakkan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lampung Selatan ke 47.

Pantauan di lokasi, para peserta pawai Ta’aruf MTQ tersebut secara resmi dilepas oleh Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan yang didampingi oleh Jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lamsel, Senin (12/03/2018).

Peserta Ta’aruf memgambil rute Start dari rumah Dinas Wakil Bupati mengelilingi kota Kalianda dan Finish di Lapangan Cipta Karya samping Kantor Camat Kalianda.

“Para orang tua hendaknya, mau menyekolahkan anak-anaknya disekolah agama. Dimana mereka nantinya, mampu menjadi generasi penerus agama yang beriman dan bertaqwa yang berlandaskan Alqur’an. Selain itu, melalui kegiatan MTQ ini, diharapkan mampu melahirkan para qori-qori’ah tidak hanya juara di Kabupaten namun mampu menjadi juara ditingkat Nasional,” kata Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan dalam sambutannya sebelum melepas para peserta Ta’aruf MTQ Lamsel ke 47.(JOHAN)

News Reporter